;

Sabtu, 21 Juli 2012

Puisi Untuk Orang Tua

Sabtu, 21 Juli 2012

Puisi Untuk Otang Tua

Dulu mereka kekal, Kuat dan Sehat......
Dulu mereka Cantik dan Tampan........
Kini Mereka telah berubah keriput dan kaku......
Dulu aku sering membantah setiap omongannya....
Dulu aku sering melawannya bila mereka tidak memenuhi permintaan ku....
Kini aku sadar,,bahwa aku jadi orang karena mereka....
Aku sukses karena jerih payah mereka.......
Mereka tak pernah mengenal lelah demi menyukses kan aku....
Panas tak dihiraukan....
Hujan tak di pedulikannya......
Demi anaknya.......
Ya ALLAH betapa durhakanya aku jadi manusia di atas bumi ini....yang membiarkan kedua Orang Tuaku sengsara......
Mereka tak pernah menyimpan dendam walaupun aku menyakitinya.....
Mereka tetap berusaha tersenyum walaupun aku menyakitinya,,,,,,,
Ya Allah hukumlah aku ya allah,,,,aku manusia yang berdosa,,,,,,aku telah menyakiti hati mereka ya allah.....



Terimakasih Karena Mengunjungi Blog Pemula

Portal - 11.03

0 komentar:

Posting Komentar